Buku Romantis Luna

by on Senin, 22 April 2013

Sudah hampir satu bulan dia buat akun twitter. Jujur, aku sangat senang karenanya. Selain twiitnya menginspirasi, dia juga paling mengertiin aku, dia sering dengerin curhatan aku, ketika galau, seneng, sedih, sakit, pokoknya dia no-1 deh soal 'pengertian'. Mungkin dia ga pernah mention balik aku, tapi seperti kata pepatah, 'Diam berarti mengerti'. Makanya tiap pagi aku ga bosen2nya ngingetin dia makan, seperti ini contohnya,



Oke, kita lupain sejenak cerita diatas, karena ada kisah menarik minggu kemarin. Ini tentang aku dan Luna, seorang gadis manis yang satu kata ucapannya membuat setiap lelaki 'kelepek-kelepek'. Jadi gak heran kemarin aku pingsan nyambi mimisan ketika Luna bertanya sesuatu padaku, sudah bisa ditebak memang dia bertanya apa, karna selain romantis dia juga tipe wanita yang pengertian. Jadi bagaimana tidak pingsan nyambi mimisan ketika dia tanya,
"Hey, kamu udah mandi belum sih?"
Tidak sampai disitu, yang meyakinkan aku bahwa dia itu cewek romantis sejati adalah,
"Lebih baik kamu mandi dulu deh."
Begit kira-kira ucapannya ketika aku menjawab, "Aku belum mandi".

Dia memang no-2 kalo sial 'pengertian' setelah orang yang ada di twitter di atas. Dia berbeda dengan kebanyakan wanita, ketika wanita lain ngingetin makan, dia ngingetin mandi. Bener-bener unik, aku yakin dia jodohku. Keren kan? 
"iyaaa" ucap semut berjamaah.
Terimakasih-terimakasih.

Momen semaca ini adalah hal yang langka bagi jomblo semacam aku. Maka dari itu, beberapa rencana sudah aku 'list' dalam buku diary agar Luna bisa lebih dekat denganku, salah satunya adalah memberikan buku hadiah pada Luna. Aku yakin dia suka buku ini, karna selain desain Covernya warna pink yang disukai sebagian besar wanita, yang paling penting adalah desain love di bagian tengah buku itu yang membuat romantisme tanpa batas. 

Berikut adalah penampakan buku yang belum aku kasih cover kado itu, gimana menurut kalian, cukup romantis kan?

No comments yet.

Write a comment:

Diberdayakan oleh Blogger.