Ide Posting Yang Gagal

by on Jumat, 19 April 2013

Diluar lagi hujan, memang effek galau itu lama ilangnya, dan seperti yang sudah saya katakan sebelumnya,
"langit lagi galau", ucapku.

Saya punya ide posting yang sangat keren hari ini dan pasti banyak orang-orang suka, hanya orang yang normal saja yang gak suka. Ide posting ini muncul setelah saya bingung mau posting apa. Akhirnya saya putuskan untuk 'berencana' posting tentang.....
"eh, kalo facebook, twitter, youtube gitu bahasa kerennya apa sih?"
ya pokoknya tentang gituan deh.

Ide awalnya saya buat status/twit trilogi, seperti,

Saya yakin twit itu banyak yang merespon, dan saya yakin respon orang semakin bertambah setelah saya posting twit ini,
Dan seperti hipotesa awal saya, setelah detik berganti menit, menit berganti jam, dan jam-pun berganti-ganti,
"tidak ada yang merespon twit dan status saya sobat bahkan 'like' pun tak ada". 
Saya sakit hati, bahkan setengah putus asa, sampai-sampai telapak kaki saya seperti terbakar,
"hati-hati men, tuh puntung rokok gue lu injek", ucap temen sebelah tempat duduk.

Akhirnya saya meminta teman saya untuk merespon twiit dan status saya tadi, agar rencana saya dapat berjalan dengan baik tanpa kekurangan sesuatu apapun,
Begitulah cerita Ide Posting Yang Gagal saya, tapi dari cerita ini saya mendapatkan satu pelajaran berharga. Teman saya yang peduli memberikan nasihat pendek pada saya,

"Tetaplah semangat teman. Ingat, kamu sudah berhasil 2 kali, jangan pernah kau ingat-ingat 542 kali kegagalanmu sebelumnya."

No comments yet.

Write a comment:

Diberdayakan oleh Blogger.