Mudik 1

by on Rabu, 05 Juni 2013

Hadiah kemarin sudah diterima luna, dia bilang seneng dapet hadiah itu, dia juga bilang,
"akhirnya gue sadar tentang satu hal, cinta itu bukan sebatas kata sayang atau bunga mawar, terimakasih udah kasih hadiah itu buat gue."
Dan semenjak itu kami gak pernah ketemu lagi, dia mulai menjauh secara halus, 
"ternyata ngasih hadiah buku dengan judul 'udah putusin aja' karya ust. Felix Siaw buat pedekate itu tidak pas."

Tapi saya abaikan kisah kemarin itu, kali ini cerita saya ketika mudik beberapa minggu yang lalu. Seperti biasa, saya menggunakan transportasi umum. Kata orang sih campaign go green, tapi kata saya,
"mudik pake kendaraan umum itu menambah kesempatan dapet pacar!"

Saya terinspirasi teman kos, pas mudik lebaran taun lalu dia mudik naik kendaraan umum, setelah ketemu dijogja lagi dia punya pacar baru, katanya dia ketemu di bus waktu mudik. Aku yakin orang di foto ini sedang PDKT juga, dengan modus minta diajarin weCHAT, lama-lama minta id weCHAT-nya. 
Modus serupa mau saya praktikan, sayang aplikasi weCHAT tidak bisa berjalan dengan baik di handphone saya, saya yakin itu kekurangan paling fatal aplikasi itu,
"sebelum dipublikasi, sebaiknya dicek dulu deh pak publisher weChat!".
Berikut penampakan Handphone saya
Akhirnya, saya putuskan membaca buku saja, "101 cara mendapatkan pacar", untuk menambah pembendaharaan modus mencari pacar. Dan misi mencari pacar kali ini gagal total. Tapi saya yakin setelah membaca buku ini misi saya berjalan lancar. Doakan saya.

No comments yet.

Write a comment:

Diberdayakan oleh Blogger.