Katanya, Sudah Tenang

by on Rabu, 10 Juli 2013

Ramadhan, bulan ini ditunggu-tunggu oleh setiap muslim di dunia, termasuk saya. Sebagai seorang yang mencoba untuk beriman, sudah 2 hari saya saum (puasa), dan itu membuat ke-kerenan saya bertambah beberapa derajat.

Kata orang saum itu bisa membuat hati tenang, tentram, dan kegalauan berkurang. Sebelumnya saya tidak percaya, karna biasanya ketika perut kosong, tempramen seseorang bertambah, jadi mudah marah-marah, tentunya berbanding terbalik dengan pernyataan di atas.

Tapi sekarang saya percaya 99 persen, bahwa teori yang menyebutkan saum bisa membuat hati tenang itu benar, buktinya kemarin Mamih tercinta bilang pada saya,
"Tenang."
setelah saya tanya,
"mih, mana makanan buat bukanya, kok belum ada?" agak keras.

------------------
Marhaban Yaa Ramadhan. :)

No comments yet.

Write a comment:

Diberdayakan oleh Blogger.