Trip&Holiday Eps Gunung Purba dan Pantai Ngrenehan 2

by on Rabu, 25 Desember 2013

Di posting sebelumnya saya udah cerita banyak tentang Gunung Api Purba, kalo info dari saya masih kurang, googling aja gih sono. Yang jelas tempatnya keren absolut. Bagi mahasiswa yang udah lama di Jogja tapi belum pernah ke gunung api purba, Anda gagal jadi mahasiswa jogja sejati. :))

Nah, di posting yang ini saya ceritain deh gimana bagusnya pantai Ngrenehan. Sebenernya ada 2 lokasi pantai yang super duper awesome di situ, Pantai Ngrenehan sama Pantai apaaaa gituu. Saya lupa namanya. Tapi sama2 keren kok. Tapi tetep lah lebih keren saya, paling tidak itu yang dikatakan ibunda saya.

Jalan ke Pantai ini mulus banget dah, pahanya anisa ceribele kalah mulus. Maka dari itu banyak turis bule di sono. Salut dah buat DIY, yang udah managing sekian baiknya tempat2 wisata. Karna gak cuma buat seneng-senengan turis, tapi juga berdampak baik buat masyarakat sekitar didaerah wisata. Bisa menaikan taraf kesejahteraan mereka. Sehingga UU No. 11 tahun 20091 tentang kesejahteraan sosial bukan isapan jempol semata. Keren gak sih bahasa gue. Udah mirip Koruptor kan ya. Ah, naudzubillah.

mancing mania

Nah. foto di atas diambil di pantai Ngrenehan. Sebelumnya saya ucapin terimakasih banyak buat ibu (Sebut Saja) Melati, yang telah merelakan putranya kami pinjam sebentar. Ah, itu sebagian kecil dari sekian banyaknya view pantai Ngrenehan yang keren. Saya lupa shoot landscapnya. Tapi di bawah ada versi videonya kok. 


Kalo foto pertama yang diambil rock view sebelah barat, foto kedua sebelah kiri. Jadi kayak yang udah saya bilang sebelumnya, pantai ini diapit dua gunung batu, sebelah barat dan timur. Gunung barat dan timur yang menjorok ke laut sekitar 300-500 meter gitu, jadi bisa disebut mini narrows gitu.


Nah, pecah abis gak sih pemandangannya. Itu yang lagi senderan di perahu udah tau kan siapa? bener, bukan saya. Kebetulan saya yang nge-capture. Saya rekomendasikan tempat ini asik buat camping, spending your yearsend time! Sambil bakar-bakaran, bakar ayam, bakar ikan, bakar kambing, bakar sapi, bakar onta, ya terserah deh, asal jangan bakar anak orang hasil pinjeman.

Saya rasa cukup Trip&Holiday Eps Gunung Purba dan Pantai Ngrenehan ini. Saya lupa tentang videonya, ternyata file video yang ada di folder Trip&Holiday pertama ini video kucing saya waktu di kebiri. Jadi gak ada video. But slow dude, kalo ada video yang kerennya awesome, saya upload ke channel Yousupe saya, subscribe yaa, sekalipun sekarang masih kosongan. 

--------------------------------------
1 Google.com

No comments yet.

Write a comment:

Diberdayakan oleh Blogger.