Ngomongin cinta (lagi)

by on Kamis, 14 Agustus 2014

Namanya juga cinta, paling pinter mainin perasaan seseorang. Galau, seneng, khawatir, sedih ngumpul jadi satu. Yang jelas, cinta yang bikin jalan cerita setiap kehidupan manusia lebih berwarna, lebih tragis, lebih eksotis, lebih manis kayak kamu. #eaa

Indah memang tiap kali ngomongin cinta. Tapi anak alay jaman sekarang sering salah ngartiin cinta. Mereka pikir hubungan sex pra nikah, ciuman sampe basah, atau blablablabal itu tanda cinta satu sama lain. Halah, itu sih pinter-pinter setan aja. Bikin orang gak tau malu, bikin gituan jadi barang rindu. Sadar dong bro, sadaar.


Pejuang cinta sejati itu gak main gituan. Pejuang cinta sejati tau malu. Mereka gak nunggu ini itu buat nikah, tapi langsung datengin orangtuanya, lamar, nikahin mereka, anak mereka maksudnya. Kalo gak bisa setidaknya jangan mainin pasangan deh. Alesan aja biar makin kenal dan deket satu sama lain. 

Tapi jadiin pasangan sebagai borax semangat, biar semangat tetap melekat, jadiin pasangan sebagai obat nyamuk, biar bisa jadi penawar nyamuk-nyamuk nakal yang lagi ngamuk, atau jadiin mereka sebagai tuan putri, yang gak bisa kita pegang sembarangan tapi keberadaannya jadi inspirasi.

Written in March 16, 2014

No comments yet.

Write a comment:

Diberdayakan oleh Blogger.