Bangun Tengah Malam 1

by on Selasa, 07 April 2015

Tengah malem nyadarin saya sama kisah yang udah dilaluin, terutama kisah pasca wisuda. Ternyata lumayan banyak juga. Dan (harusnya) udah banyak pelajaran hidup yang diserap, biar masa depan makin mantap, ujung-ujungnya gak gagap.

Jam masih nunjuk ke angka 2 lebih sedikit. Entahlah tiba-tiba kebangun tengah malem. Mungkin ini petunjuk alam biar Catatan Tidak Penting ini diisi lagi. Emang udah lama dianggurin. Untung aja gak ditalak, beda kan sama manusia, dikit dikit talak dikit dikit talak, talak kok dikit dikit.

23 agustus 2014, saya resmi jadi job seeker. Bertepatan dengan wisuda. Panggilan pun datang dari beberapa perusahaan yang menurut saya bonafit. Diawali dari undangan psikotest di BCA, test interview di jasa marga, sama undangan CPNS di kementrian keuangan.

Dan akhirnya sayapun resmi bergabung dengan BRI. Awalnya memang gak masukin BRI di desired job list saya. Tapi beginilah akhirnya. Dan kisah sayapun dimulai disini. Jreng jreng jreng.

Insya Allah kapan-kapan dilanjutin ye. Sekarang qiyamul lain dulu. Biar idup makin tenang, kalo udah tenang kan jalan keluar jadi terang, kalo udah terang bakalan di sayang, sama kamu, iya kamu.

No comments yet.

Write a comment:

Diberdayakan oleh Blogger.