Bangun Tengah Malam 2

by on Rabu, 05 Agustus 2015

Puji syukur hanya milik Allah, sholawat san salam semoga tercurah pada baginda Rosulullah SAW. Aamiin

Dua hari ini rutin kebangun jam 12 lebih 5 menit. Tanggung rasanya. Sepertiga malam belum masuk. Akhirnya tidur lagi, dan baaannggg, bangun pas adzan shubuh. Niatnya kan bangun sepertiga malam. Malah, kebablasan gak inget jam. Ditambah alarm jam yang keenakan bungkam. Padahal kan mau minta banyak hal sama Dia yang memiliki langit dan bumi.

Ngomongin masalah minta meminta, Allah beda loh sama manusia. Lebih sering diminta makin seneng Dia. Dan buat yang minta, itu tandanya gak ada kesombongan, ngerasa masih banyak kekurangan, dan ngerasa cuma anak ingusan, tanpa Allah yang ngasih bantuan. Kan tandanya kesombongan itu ngerasa dirinya punya segalanya. Sekalipun belum, ia ngerasa bisa ngelakuin apapun sendirian, tanpa bantuan orang lain ataupun campur tangan Allah yang Agung.

"Makannya banyakin berdoa" ucap semar

Banyak hal memang yang udah jadi visi pengin direalisasiin. Gak cuman yang bersifat duniawi, ukhrowi juga loh ya.

Lewat doa lah yang namanya harapan bisa tetep tumbuh, impian gak cuma numpang lewat bikin fikiran keruh, lewat doa lah jalan keluar datang dengan ampuh.

Semoga bisa terwujud satu persatu. Biar Allah menunjukan jalan Nya lewat waktu, karna waktu paling pinter mecahin masalahmu. Aamiin

No comments yet.

Write a comment:

Diberdayakan oleh Blogger.